2011/12/26

Tahun Baru w/ Para Tetangga

Yey, tahun baru 2012 bentar lagi dateng. Yep, dan sebenernya, tahun baru masehi itu yah.. nggak patut untuk dirayakan, cuman kalo buat seneng-seneng, rame-rame, kumpul-kumpul sama keluarga atau temen ya boleh dong? 


Dan gue biasanya ngerayain taun baru cuma di rumah, bareng-bareng tetangga-tetangga se gang yang unyuuh-unyuuh... kita patungan trus beli coca-cola, beli kacang bawang, beli kripik singkong, bakar ayam, bakar rumah, bakar duit.


Yep-yep, dari tahun 2008-sampe-2010 ini, salah satu gang di Perumahan Taman Balaraja, gang paling kece menurut gue dan para tetangga gue, Cendrawasih Asri, disingkat + ditambah hashtag jadi #CA. Oke, ini bener-bener salah gaul. 

Biasanya, anak-anak seumuran gue di #CA tuh, kalo malem taun baru udah ngerancanain sesuatu dulu, patungan, trus, beli minuman, beli makanan, bajunya janjian pake warna apa nanti -___- trus base camp-nya dimana.. 

Yah, pokoknya gitu deh, semuanya udah direncanain dengan sempurna.  

Kayak taun 2010 yang lalu (yang gue masih inget nih;;), satu gang udah ngerencanain, mau bakar ayam sama ikan :D jadi, pas malem taun baru, depan gang udah dikasih plang "Maaf, perjalanan anda terganggu." trus, semuanya sibuk dah buat nyiapin bakar-bakaran.. ngebakar ayam di gang bersama :) trus dimakan bersama... pas udah jam 12 teng, makanan udah abis -___- jadi tinggal nunggu bakar petasan dan niupin trompet bikinan sendiri sampe keabisan napas #halah

Dan taun 2011, karena udah pada gede-gede, kita semua patungan, 5000-per orang, jadi, kita langsung belanja ke Alfam*rt, beli 3 botol coca cola, keripik kentang, kacang, sama keripik setan (kalo yang ini beli diwarung bu Anis)  ya gitu, trus dimakan bareng-bareng :) kalo yang inisih, segang pas itu bakar-bakarannya pake ikan. Heuheu, gue sih mending forever alone dirumah daripada nyium bau ikan yang alamak -____- pas pada udah selese makan-makan gue keluar lagi... dan ngabisin semangka.

-----

Nah, yang paling berkesan tuh, KARTU TAHUN BARUUUUU  jadi, kita tuker-tukeran kartu gituloh, dan alhamdulillah kartu 2010-2011 masih ada :)




Cuma itu yang bisa gue share kesini. Dan itu banyak loh, sekitar 15 lebih -____- dan kualitas kamera hape gue bener-bener fail.

Dan gue sekarang lagi dalam proses bikin kartu taun baru 2012 =))


Heheh, yang itu cuma gambar, buat dekorasi (?) yah, tinggal digunting dan ditempelin di kartu taun baruu =)) alay amat yak *kubur diri*

Yah, jadi gitu aja, nanti mungkin gue bakalan posting kartu taun baru 2012 dari temen-temen kesini, ya.. nanti aja. Kalo inget #bletak

Oke, selamat tahun baru 2012 kawan, nih saya ucapin lebih cepet (lebih baik) byeeeeee. 

 


((dan btw, gue udah punya buku Manusia Setengah Salmon-nya Bang Dika, anjir lawak banget ini, apalagi yang 'kasih ibu sepanjang belanda' hanjir gue ngebaca sambil jumpalitan *promosi terselubung))

13 comments:

  1. enak banget dpt banyak kartu. hehehe, mau dong,, :D

    ReplyDelete
  2. Itu yang mau dibikin kartu kenapa ada gambar Sm*sh ? :0

    ReplyDelete
  3. seru yaaaa bisa rame-rame gituu :D

    eh mau dong bukunya bang dika
    :D

    ReplyDelete
  4. kompak banget ya :D
    kartunya juga keren2 :D

    ReplyDelete
  5. Hey nice blog.

    Follback yeahh!!
    http://taniageofani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. wahhh asiiknyaa maen bareng tetangga tetangga. tetangga gue yang seumuran mana yaa? *celingakcelinguk*

    oh iyya itu buku setengah salmon emang buku terkutuk katanya. bikin ngakak ga berenti! :D

    ReplyDelete
  7. banyak banged en keren2 semua :)
    SELAMAT TAHUN BARU 2012 semua!!! :)

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.