2011/12/22

A magical of Omegle

Hi vrienden, tau omegle kan? Tau dong, situs www.omegle.com dengan slogannya yang "Talk to strangers!" memungkinkan kita untuk berkenalanan dengan bule-bule ganteng orang asing secara random. Lengkapnya cari aja sendiri ya, di google :p 

Kalo gue tuh, senengnya omegle-an pas malem hari. Wuih, bule-nya banyak bro #ngek oke, kebanyakan bule-bule Amerika tuh ya, emang sedeng, bokep semua otaknya. Kalo gue sih, ketemu bule Amrik langsung disconnect aja la yaw, kecuali kalo cewek sih, no problem. 

Nah kali ini gue mau cerita-ceriti tentang hidup-mati senang-sedih gue di omegle #halah




Yep, liat gambar diatas deh, itu aksi gue saat ngaku-ngaku jadi orang Spanyol dan ketemu orang Indonesia asli, lihat, betapa kerennya gue jadi orang Spanyol yang bulan lalu ke Jakarta. Huauaua. Ini bagi orang Indonesia yang waktu itu, maap ye :*

Heuheheuehe. 

Gue udah kenal omegle sejak beberapa tahun (mungkin) yang lalu, dulu, gue seneng banget mainin (emangnya apa dimainin -____-) omegle. Saya sampe dapet 'bby' dari Turki, namanya Hasad, tapi sekarang gue udah lost contact sama dia, facebook-nya dia hapus. Cyedih bangets :'(



Semenjak hilangnya Hasad dari facebook... gue, gue gatau mau ngapain lagi (??) menurut gue, dia orang paling baik di omegle, gue curhat sama dia waktu itu :'( Hasad, where are you, bro.

Trus, ada lagi, orang India... namanya Mot, dia baik bangeet *guling-gulingan* tapi gue ga sempet kenalan lebih jauh sama dia, yang gue tau cuman twitternya.. tapi kayaknya dia gak aktif deh disitu, dasar aneh kau.

Dan ada lagi, orang Australia, kerjaannya ngelawak, namanya Nic. (dan pas itu gue lagi ngaku-ngaku orang India, lololol) dia lawak banget sumpah. Dia nyuruh gue nonton video ini gue gangerti apa maksudnya. Tapi dia lawak "Want to know a secret?" katanya. "What?" kata gue. "I don't have internet connection." hahaha, dia nyacat abis -______- dan sampe sekarang gue masih gatau asal usulnya si Nic.


Lol, trus, ada orang Frankfurt, Germany. Sayangnya dia udah tua, 23-an, dan gue bingung mau ngomong apa sama dia. Akhirnya, +2-jam-an gue ngobrol sama dia tentang Timnas Jerman, dan Bayern Muenchen.. (dan Adolf Hitler :p)


Dan sialnya, gue sama-sekali-belum-pernah ketemu bule Belanda. Ngehe sengehe-ngehenyaa. Oke, ini hasil omegle-an gue yang berhasil gue capture di lewat tumblr.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itu saat gue iseng ngaku-ngaku jadi ronaldo :p #ngek

mencoba ngajakin british man kawin, tapi gagal (?)

140% kampret nih orang russia. nyacat.



Sebenernya banyak unyuu-unyuu moment gue di omegle bersama bule-bule ganteng dan baik hati. Tapi sayangnya, gue males nge-capture :p *didepak* Dan btw, kalian pasti bertanya-tanya (siapa juga woo -__-) kenapa gue suka ngaku-ngaku orang dari negara lain, terutama Spain, bukan Indonesia, itu ada alasan tertentu :*

1. Bahasa Inggris gue cacat.
Nah, inilah yang bikin gue ngaku-ngaku menjadi Spanish. Gue juga gatau kenapa, tapi, 85% dari 140% menyatakan, bahwa orang yang make bahasa Spanyol itu bahasa inggris-nya cacat/cacad/ccd/cct/copolatos. Mari kita lihat Iker Casillas sebagai contoh... liat aja dah facebook-nya, itu pake bahasa Spanyol kan? Ada suatu kejadian... waktu itu.. dia nulis status pake bahasa Spanyol, trus, dia NGETRANSLATE itu spanish ke bahasa inggris, pake google Translate... jadinya nyacat "A party, is not will be easy." apanya yang party coba? harusnya kan match, itu langsung diketawain orang diseluruh dunia #heh dan setelah itu, dia selalu meng-apdet statusnya pake bahasa Spanyol :'( 


dan ini kenapa jadi ngomongin Iker, dan ini btw, ada orang Amerika yang meragukan keseksian gue orang Spanyol abalan (baca: gue) dalam bahasa inggris.




2. Orang Bule GATAU Indonesia
Ini yang paling nyebelin, masa pas itu gue lagi omegle-an. kan dia nanya asl, yaudah gue jawab 13/f/Indonesia... eh dia malah balik nanya "Where is Indonesia?" fak, langsung gue disconnect. Tak taukah kalian wahai para bule, Bali itu bagian dari Indonesia *tebar bunga-bunga*

3. SPANISH GIRL ARE SEXY
Sebenernya gue bingung... orang bule selalu meng-diskonek gue kalo gue ngaku siapa gue dan darimana gue (indoneciaah), so, gue ngaku aja jadi 17/f/Spain. Pasti dibilang "Oh. Nice. Spanish girl are sexy ;)" i'm sexy and i know it *dilempar batok kelapa* ooooooooooo la pasion no se detienee~ *joget*

--

Oo, dan gue rasa cukup segini.. gue mabok ngetik sumpah :D (trus lu ngapain ngetik...) saran gue, kalo omeglean, mengakulah jadi orang Spain waspadalah-waspadalah oke? disana banyak orang jahat, dan nggak sedikit juga orang baik, jadi mengakulah jadi orang Spain ati-ati aja ya. Kalo merasa english kalian belum cukup lancar mengakulah jadi orang Spain pake aja google translate (?) dan oh ya, di omegle, sekalian ngelancarin bahasa inggris bisa kan.. apalagi kalo ketemu orang uk, capcus daah. 

Btw, ngaku-ngaku jadi orang Spain juga gabagus loh, ntar kalo ketemu orang yang make bahasa Spain juga gimana? -____- nahloo.

maafkan aku spain :''(


(...dan btw, sekarang hari ibu ya, selamat hari ibu, i love you mama-ku tercintaaaaaaa *peluk* nggak ada yang bisa ku ucapkan selain 'terimakasih' 'maaf' dan 'i love you full')

19 comments:

  1. haha, iya... yang terkenal bali doang sih -____-

    ReplyDelete
  2. itu parah banget ngajakin bule kawin. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. wk, itu orang uk. pasti ganteng dan gentleman ;)

    ReplyDelete
  4. kakak juga pernah tuh.. pernah ketemu orang Indonesia juga. iiih kok boong siiih jangan dong Meaa~ kakak juga suka kadang ke GT, soalnya kurang ngerti maksud bahasa Inggrisnya ituuuu (maluuu)

    ReplyDelete
  5. Nomor 2 itu sering terjadi pada diri gue, sedih jadinya. masaan nggak tau indonesia cape deh.. -___"

    ReplyDelete
  6. @Kak Cipa: Hahaha, nggak papa lah kak, nanti aja ngakunya. Kalo udah kenal banget #salah

    @Arga: Iya tuh, bule kampret -____-

    ReplyDelete
  7. hai salam blogwalking yaa :)
    setujuu waktu smp dulu aku mainannya omegle bareng temen* di kelas.
    awalnya chat biasa, sampai pada akhirnya kelasku pake yang video bareng* #menggila..
    hahaha orang bule juga kadang kalo kita bilang indonesia sering langsung di diskonek. ah sebel
    salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
  8. waduh kapan2 bisa ketemu nih -___- jangan sampe ketemu yg video nanti ketauan jeleknya :3 hahaha

    ReplyDelete
  9. @Annisa: Kalo pake video ntar ketauan deh mukanya :'( Salam kenal juga

    @Herlus: Iya ya, haha.

    ReplyDelete
  10. wkakaka itu video iker -nya aneh :)))))))))))))

    ReplyDelete
  11. Hahaha.. pura2 jadi orang spanyol, aku malah pura2 jadi cewek kalo di omegle hahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  12. sumvehh gue ngakak2, bisa banget SC lo yg ke 4..yang ngajakin kawin itu..
    hahaha
    gw bru tau lhoo omegle. soalnya gw klo chat kya gtu biasanya d ym aje, hoho
    salam kenal yaa^^

    ReplyDelete
  13. hahahah sama, gue juga sering chat di omegle, tapi kalo ngaku indo malah di disconect. jadi berasa ndeso gitu..... wkwk
    kapan2 nyoba pake trik nya kakak ah :D

    ReplyDelete
  14. ahahaha kisah nya mantep!
    gue juga pernag omegle-an, tapi dulu. ubek ubek aja blog gue. dan gue pernah omegle-an paek topeng, dikiran orang jepang -____-

    ReplyDelete
  15. Hahaha serunya omegle ya...
    Aku juga pernah boong ngaku anak kedokteran, ahaha, waktu itu nemu orang indo juga @_@

    ReplyDelete
  16. jadi inget waktu smp aku goblok banget. ketemu org UK trus aku nanya "UK" apaan aku kirain "Ukraina". -____- masih malu ooow sampe sekarang. fyuhh.

    ReplyDelete
  17. ngakak banget iniiiiii.. omegle itu keajaiban yaa

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.