2011/11/25

Unyuu-Unyuu Shimeji


Eheheh, liat noh desktop jadul saya, penuh dengan shimeji/screenclawyers yang unyuu-unyuu, banyak sih sebenernya pilihannya... pilih yang suka aja.



(klik pada gambar untuk memperbesar ye) (dan jangan tanyakan apa maksud dari wallpaper saya yang bendera asean berjejer itu)

Nah, banyak kan yang gambar unyuu-unyuu itu? itu bergerak-gerak, dan bisa digerakin (?)

Itu namanya shimeji atau screenclawyers, dari Jepang deh kayaknya, eh gatau deh *digebukin warga sekampung*

Shimeji biasanya diambil dari tokoh-tokoh anime Jepang, dan baru-baru ini saya nemu yang K-pop gitu. Kalo shimeji saya itu karakter dari Hetalia Axis Powers, itu ada Spain, Netherlands, China, Russia, England. Sebenernya sih di folder saya banyak, males nge-klik-nya -____- 


Mau pasang juga? Here it is =))


klik sini untuk memperbesar

Jadi, buat nginstall shimeji tuh, kita harus download dulu (yaiyalah) trus di extract, di .rar atau .zip tapi wajib punya Java dulu. Download java disini.


Selesai deh, tinggal buka .exe (shimeji) dan beres =))


Ini shimeji saya btw;

Dan yang lain-lain cari disini. Atau di google juga boleh, asal jangan cari di tukang bakso dan jangan tanya Ayu Ting-Ting soalnya dia masih ting-ting (?) 

shimeji russia


Okay, cuman segitu aja postingannya, ada yang mau tanya? Monggo. Dan saya makenya .rar, kalo .zip gatau, maaf yee :)

4 comments:

  1. lucuuuuuuuu, mau dooong . ada yang naruto gitu ga ? itu di devianart kan ?

    itu buat windows apa aja ? :0

    ReplyDelete
  2. Kayaknya sih ada, cari aja deh :) banyak kok macemnya.

    Itu buat apa aja bisa kok.

    ReplyDelete
  3. blognya lucu XD
    aku suka heardernya <3

    wanna follow each other?
    http://idayusnilawati.blogspot.com
    dream big! xoxo

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.