2020/05/13

Today's Me!

It's been a year since I updated my blog. So, hello? I know the world is un-okay because what happened recently, yes, the virus. Capek nggak sih? Banget. Dimulai dari wisuda yang ternyata diundur dan nggak tau sampai kapan, udah tahap interview kerja sama user tapi terus ditelepon karena kondisi, jadi dream-job harus ditunda dulu. Sedih.


Well, di masa pandemi gini, siapa sih yang nggak capek? Siapa yang nggak kesel? Cuma bisa berjuang sama berdoa aja biar balik ke normal lagi. 


Jadi di masa-masa dimana rebahan dirumah adalah hal yang bagus #dirumahaja, maka sebagai kaum rebahan (walaupun masih harus ngantor setengah shift + wfh yang ngga kenal waktu) berusaha banget buat nikmatin hidup. Karena sebel juga sih ngga ada temen yang bisa diajak kumpul sambil makan berbeque di resto all you can eat, jadinya mending diketik aja trus disharing ke blog. Hehehe. Ga penting tapi yaudah ah biar seneng.

Koleksi Cupholder
Kangen masa-masa itu, kumpul bareng sama temen, minum boba sambil nangisin lagu-lagu sang oppa bareng, karena pandemi gini, event demi event diundur, planning mau kesana naik apa pulang naik apa, mau ambil freebies apa aja, mau pose sama banner oppa kayak gimana, jadi batal semua.



Beruntung para penyelenggara event, yang baru-baru ataupun event yang dulu udah lama dan masih sisa, buka sharing cupholder. Cupholder apaan sih? Holder yang buat cup. Hehe biasanya ini dicetak banyak, trus di suatu cafe/resto nanti, kalau beli minum, dapet holder ini. Biasanya diadain kalau member grup ulang tahun atau perayaan debut lagu. Kebetulan, karena masih terbatas duitnya, jadi pengen koleksi bias sendiri aja dulu, Kim Seokjin si ganteng hehe. Doakan lain waktu bisa koleksi semua member atau semua grup yang disuka?




Ini masih ada yang nggak kefoto karena males aja dan btw, kadang dapetinnya perang guys, karena cupholder suka ada yang limited (karena handcarry Korea, mungkin?) jadi gercep-gercepan transfer demi dapet cupholder yang desainnya bagus. Yoksi. Konsumtif tapi yang penting seneng. Bingung juga sih kenapa ngga nabung beli album aja atau apa yang official, tapi gabisa, tangan ini gatel buat checkout.

Baca Buku 
Biasanya cuma buku komik, tapi sekarang entah kenapa beli buku tutorial Ms. Excel, biar apa? Entah. Pengen aja checkout karena diskon, trus biar di kantor ngga gabut dan nemu rumus baru yang bermanfaat, juga pengembangan diri, apa deh, gitu lah. Terinspirasi dari pelatihan di kartu pra-kerja, berhubung ngga daftar, jadi beli sendiri dulu deh, siapa tau bermanfaat.




Selain buku Ms. Excel tsb, beli juga novel English Classic. Pilihan jatuh kepada "The Strange Case of Dr. Jekyll and Mr. Hyde" karena pengen tau apa arti lirik lagu-nya VIXX yang berjudul Hyde.  Ada manfaatnya juga ngefans sama oppa-oppa ini.



 

Tapi tidak disangka kenapa novel ini bahasanya berat... harus bolak-balik buka kamus buat nerjemahin kata-kata yang ngga ngerti, tapi akhirnya kelar dalam waktu seminggu lebih. Bacanya nyicil banget, padahal tipis halamannya. Review mungkin menyusul.

Next bakalan beli seri lain, mata ini udah ngelirik-lirik yang judulnya Frankenstein.

Nonton Film
Walaupun kadang illegal, tapi ya mau gimana lagi. Tapi kayaknya nonton film ini kegiatan sejuta umat kaum ya? Akhir-akhir ini suka marathon film-filnya DC. Mulai dari trilogi Batman-nya Christoper Nolan, Justice League, sampai yang terbaru Birds of Prey. Keren-keren semua.



Yang terakhir ditonton adalah live action, film Jepang, "Ankoku Joshi" (2017) based on novel J-lit judulnya Girls in The Dark by Akiyoshi Rikako, thriller dengan plot twist ter-wah. Mungkin next post bakal cerita tentang novel yang dibaca akhir-akhir ini juga ya.

Selain nonton film yang belum pernah ditonton, juga rewatch film yang udah pernah ditonton. Suka yang begini ngga sih? Mengobati rasa kangen, sort of.

-

Udah mungkin kegiatan itu aja yang mau di share lewat blog. Yang lainnya sich paling cuma tiduran sambil scroll twitter, baca-baca thread horror atau thread spilling tea. Kalian gimana, guys? Apapun itu, semoga keadaan cepat membaik ya. Luvs!

3 comments:

  1. Yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    ReplyDelete
  2. Waktu SMA pernah baca novelnya Girls in The Dark dan plot twist abis. Jadi penasaran sama filmnya gimana wkwk. Semangat kak work from homenya hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. novelnya aku malah belum bacaa. iya ya ayo nontooon

      Delete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.