2010/08/14

Font Death Note


Eh, apa? apa? apa? *dibom* Hehe, becanda kok! :) Ih, tau nggak sih? ya nggak lah kemaren aku baca status seseorang di twitter katanya dia berhasil donlot font Death Note, aku langsung cari di google dan.. berhasil aku bisa loh! *nari gaje, dilempar* Caranya?



Eh, ternyata banyak ya orang kurang kerjaan yang mau liat postingan abal ginian? Selamat, selamat *dilempar piso* Eh iya.. mau tau caranya nggak? Mau tau nggak? mau? mau? hanya di tri

Sesuai janji saya akan saya kasih tau ini link nya : 
Link: http://main.deathgod.org/download/


Oke, silahkan ketik Link barusan.. disana lengkap loh.. ada font cover, font yang how to use it, font tulisannya ryuk(?) --> pasti gembel *digigit ryuk* sampe lambang buat nulis L itu loh! 

Jangan lupa di extract di C:/WINDOWS/Fonts dulu yaa~ :)

Aku mau pajang gambar Font ABAL dan GAJE yang aku bikin di paint rikudo(?) dulu ga modal bikin pake paint ...

lihat sodara-sodara, ada merah merah gaje yg tadinya saya
 mau bikin gambar DARAH malah jadi apaan kali =.="

 yang diatas malah nambah gaje cuman "kira" doang 0.0a
 karena saya males bikin! *digoreng*

bisa dikatakan ini yang paling stres, ini PENIPUAN!
 saya sama sekali tidak lope sama kelas 8.2 zzzz..

Gimana? Bisa? Nggak bisa? Hahaaa~ bukan urusan saya loh *dihajar massa* Oke, kali ini nggak ada pemajangan gambar karena tangan saya udah cape dan laper karena puasa(?) Oh ya, SELAMAT PUASA bagi yang menjalannkannya, ok.. byee :)

Hit Counter

8 comments:

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.